Kunjungan Wakil Bupati Cilacap

  

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cilacap hari ini menerima kunjungan Wakil Bupati Cilacap,  Akhmad Edi Susanto, ST (Selasa, 25/03/2014).
 
Kedatangan Wakil Bupati Cilacap diterima Handi Tri Ujiono, S. Sos dan Sigit Kwartianto, Anggota KPU Kabupaten Cilacap, beserta jajaran Sekretariat di ruang kerja Sekertaris KPU Kabupaten Cilacap.  
 
Agenda kunjungan tersebut dalam rangka pemantauan persiapan logistik Pemilu Anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2014  dan untuk memberikan support kepada KPU Kabupaten Cilacap agar memiliki kesiapan yang prima menjelang pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara pada tanggal 9 April 2014.
 
Dalam kunjungan kali ini  Wakil Bupati Cilacap dengan didampingi Anggota dan Sekretaris KPU Kabupaten Cilacap berkesempatan meninjau gudang logistik KPU Kabupaten Cilacap. 

 

 

 

Bimtek Logistik Bagi PPK Se Kabupaten Cilacap

  

Komisi Pemilihan  Umum (KPU) Kabupaten Cilacap menyelenggarakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Logistik Pemilu 2014 Bagi PPK Se Kabupaten Cilacap. (Senin, 10/03/2014).
 
Acara yang berlangsung di Hotel @HOM Premiere Jl Perintis Kemerdekaan Gumilir-Cilacap diikuti oleh Ketua, Anggota PPK Bidang Logistik dan Sekretaris PPK Se Kabupaten Cilacap. 
 
Bimtek yang diselenggarakan selama satu hari ini dilaksanakan sebagai persiapan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Cilacap dalam pengelolaan logistik pada Pemilu Anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2014.
 
“Melalui Bimtek ini diharapkan PPK mengerti tentang pengelolaan logistik mulai dari penggunaan, pengesetan sampai dengan pendistribusian sampul dan perlengkapan TPS sehingga dapat mentransfer pengetahuannya ke PPS dan KPPS,” ujar Akhmad Kholil Anggota KPU Kabupaten Cilacap.

 

 

 

Gerak Jalan Sehat

  

Ribuan masyarakat mengikuti gerak jalan sehat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cilacap (Minggu, 09/03/2014). 
 
Acara diselenggarakan di 3 (tiga) distrik Wilayah Kabupaten Cilacap dipusatkan di Kecamatan Sidareja, Kecamatan Majenang dan Kecamatan Kroya. 
 
Kegiatan yang mengambil tema Gerak Jalan Sehat Menuju Pemilu Jujur dan Adil merupakan salah satu bentuk sosialisasi yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Cilacap dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilu 2014.
 
“Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat mengerti arti pentingnya Pemilu bagi masyarakat  yang pada akhirnya akan mendorong masyarakat untuk memberikan suaranya pada tanggal 9 April 2014 di TPS” terang Sigit Kwartianto, SS Anggota KPU Kabupaten Cilacap. 
 
Untuk lebih memeriahkan suasana selain peserta diberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang disediakan panitia juga ditampilkan boneka SIKORA.