Pelantikan Anggota PPK Pilgub Jateng 2018 Se-Kabupaten Cilacap

Kamis, 2 November 2017

Pada hari Rabu, 1 Nopember 2017 Pukul 10.00 WIB bertempat di Hotel Fave Cilacap, Ketua KPU Kabupaten Cilacap, Sigit Kwartianto, SS mengambil sumpah dan melantik semua anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 se-Kabupaten Cilacap.  
 
Dalam sambutannya Ketua KPU Cilacap  menyampaikan bahwa maksud dan tujuan pelantikan adalah bagian dari manajemen kelembagaan, yang secara umum bermuara pada satu tujuan yaitu terwujudnya efektifitas dalam pengelolaan organisasi. Pelantikan bertujuan pula meningkatkan kinerja sesuai tupoksinya sehingga pelayanan kepada masyarakat pemilih khususnya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 dapat tercapai.  
Selesai memberikan sambutan, Ketua KPU Kabupaten Cilacap menyampaikan   ucapan selamat kepada 120 orang anggota PPK yang baru dilantik. Selepas pelantikan,  dilanjutkan dengan pembekalan kepada semua anggota PPK dengan materi-materi yang menyangkut bidang tugasnya sebagai PPK.
Hadir dalam undangan pelantikan Asisten 1 yang mewakili Bupati Cilacap, Dinas/instansi terkait, Camat Se-Kabupaten Cilacap serta Panwas Kabupaten Cilacap.