72 Anggota PPK di lantik.

Jumat, 9 Maret 2018

Dengan di saksikan seluruh tamu undangan 09/03/2018 ketua KPU Cilacap Sigit Kwartianto ,S.S memimpin langsung pengucapan Sumpah/Janji kepada 72 anggota PPK untuk Pemuilu 2019.

KPU Cilacap hari ini Jum'at 09 Maret 2018 melantik 72 Orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mendatang ,dari 24 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap , mereka yang di lantik ini telah melalui beberapa tahap seleksi beberapa waktu lalu oleh KPU Cilacap terdiri dari 3 orang anggota dan akan bertugas untuk masa persiapan dan seluruh tahapan dalam Pemilihan umum tahun 2019 di masing-masing kecamatan yang ada.

Selain Pelaksanaan Pelantikan Acara yang berlangsung di aula fave hotel cilacap tersebut KPU juga memberikan pembekalan kepada seluruh anggota PPK tersebut. Dalam acara itu di hadiri sejumlah tamu undangan termasuk Forkompimda ,Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji yang berhalangan hadir dan kali ini di wakili oleh wakil Bupati Syamsul Aulia Rahman memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas kinerja KPU Cilacap dan tentunya kepada para anggota PPK yang baru di lantik.( TIM REDAKSI KPU CILACAP)