Penyerahan Santunan Kepada Ahli Waris Alm Suprayitno (Kasubag Umum Sekretariat KPU Kabupaten Cilacap)

Rabu, 27 November 2019

Selasa (26/11/2019). Bertempat di kediaman Almarhum di Perumahan BKD Cilacap, KPU Kabupaten Cilacap menyerahkan santunan dan hak-hak Almarhum Kasubag Umum yang meninggal dunia pada Hari Selasa, 12 November 2019. Santunan diserahkan langsung oleh Ketua KPU Handi Tri Ujiono dan Sekretaris KPU, Drs. Usnanto bersama-sama dengan anggota komisioner lainnya Weweng Maretno, Ami Purwandari, Munjiatun Mukaromah, Kasubag TP dan Hupmas, Karsito serta staf sekretariat Suprapto.
Santunan diterima langsung oleh ahli waris istri Almarhum Hj. Muntiah. Santunan merupakan hasil solidaritas seluruh satuan kerja KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/ Kota se-Jawa Tengah dan rekan-rekan stakeholder yang mengamanahkan santunan melalui KPU  Kabupaten Cilacap.
Pada kesempatan tersebut disampaikan duka cita mendalam dari keluarga besar KPU oleh Sekretaris KPU Kabupaten Cilacap dan Ketua Kabupaten Cilacap, sekaligus mendo’akan agar almarhum diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosa dan khilafnya serta diberikan tempat terbaik disisNya.
Ahli waris almarhum, Hj. Muntiah menyampaikan terima kasih atas perhatian seluruh keluarga besar KPU, dan memohonkan maaf atas kesalahan almarhum selama bergaul dan bekerja bersama-sama di lingkungan KPU. Ketua KPU menyampaikan pesan. “Seandainya ada hal-hal administratif yang perlu diselesaikan, kami harap untuk dapat disampaikan agar dapat dibantu rekan-rekan KPU kabupaten Cilacap.”
“Seandainya seluruh satker KPU yang terdiri dari 34 Provinsi, 416 Kabupaten dan 98 Kota bergotong-royong setiap bulan dengan nominal tertentu, akan sedikit meringankan beban keluarga, jika terdapat Komisioner KPU ASN, pegawai kontrak atau honorer satker di lingkungan KPU” Sekretaris KPU Kabupaten Cilacap menyampaikan hal tersebut di tempat terpisah.