Cilacap, 20 Maret 2020.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) - " />

Kegiatan Tindak Lanjut Surat Edaran Kpu Ri Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Panduan Tindak Lanjut Pencegahan Penularan Covid-19

Jumat, 20 Maret 2020

Cilacap, 20 Maret 2020.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan di kantor KPU Kabupaten Cilacap, menindaklanjuti Surat Edaran KPU RI Nomor 4 Tahun 2020 tentang Panduan Tindak lanjut pencegahan penularan Corona Virus Disease (Covid-19)  Cilacap, Jum’at (20/03/2020).

Kegiatan ini dipimpin Ketua KPU, Handi Tri Ujiono, dikuti oleh semua anggota Komisioner KPU Kabupaten Cilacap, Sekretaris KPU dan para Kasubbag.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung pencegahan penularan Corona Virus Disease (Covid-19) yang sedang dilakukan oleh Pemerintah, mengingat pentingnya upaya-upaya pencegahan oleh semua pihak, termasuk KPU Kabupaten Cilacap.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmaanirrahiem, kita akan melakukan ikhtiar semoga dikabulkan Alloh, dan wabah ini segera teratasi, kita semua dan keluarga diberikan kesehatan, Indonesia tercinta segera kembali pulih” kata Ketua KPU Kabupaten Cilacap, Handi.

Handi menambahkan, kita berikhtiar dengan maksimal dengan mengadakan kegiatan bersih-bersih ruang kerja dan lingkungan kantor, melakukan penyemprotan disinfektan, dan melakukan cuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer, secara bersama-sama.

Lebih lanjut, kata Ketua KPU Kabupaten Cilacap, kita harus selalu menjaga pola hidup sehat dan mematuhi Protap masuk kantor untuk bias dijalankan dengan tertib oleh seluruh Komisoner dan Pegawai di lingkungan KPU Kabupten Cilacap.

 

Mugh-