Senin, 23 Maret 2020 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cilacap dilakukan p - " />

WASHING DISINFECTAN DI KANTOR KPU KABUPATEN CILACAP SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN PENULARAN COVID 19

Selasa, 24 Maret 2020

Senin, 23 Maret 2020 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cilacap dilakukan penyemprotan disinfektan/Washing Disifektan ruang kerja Ketua dan Anggota KPU serta Sekretariat dalam rangka pencegahan penularan Corona Virus Disease (Covid-19). Kegiatan ini hasil koordinasi dan kerjasama yang apik antara KPU Kabupaten Cilacap dengan Gugus Tugas Penanganan Corona Kabupaten Cilacap.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung pencegahan penularan Corona Virus Disease (Covid-19) yang sedang dilakukan oleh Pemerintah, mengingat pentingnya upaya-upaya pencegahan oleh semua pihak, termasuk KPU Kabupaten Cilacap.

Penyemprotan dilakukan oleh Tim dari PMI Kabupaten Cilacap dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cilacap. Kegiatan ini didampingi langsung oleh Ketua KPU Handi Tri Ujiono, para Komisioner dan Sekretariat.

Handi menyampaiakan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Tim dan Gugus Tugas, semoga upaya dan ikhtiar yang kita lakukan dikabulkan dan kita semua beserta keluarga selalu dalam kesehatan.

Cilacap, 23 Maret 2020.