KPU Sehat Gembira

Jumat, 8 Januari 2021

Cilacap, 8 Januari 2021.
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cilacap pada hari Jum’at pertama minggu pertama masuk kerja tahun 2021, kembali melaksanakan aktifitas kebugaran dalam bentuk Senam sehat gembira.
Kegiatan ini diikuti oleh para komisiner dan seluruh sekretariat KPU. Dalam rangka menjaga kondisi dan kebugaran badan, Salah satu tatanan penerapan normal baru adalah selalu menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran seluruh pegawai dilingkungan KPU dengan cara berolah raga.
Kegiatan ini bertujuan selain menjaga kesehatan para pegawai juga dalam rangka mendukung pencegahan penularan Corona Virus Disease (Covid-19) yang sedang dilakukan oleh Pemerintah, mengingat pentingnya upaya-upaya pencegahan oleh semua pihak, termasuk KPU Kabupaten Cilacap.
"Selain menjaga kesehatan secara personal dan keluarga, kita sebagai Lembaga Negara juga harus ikut melaksanakan tatanan normal baru sesuai petunjuk dari KPU RI” kata Ketua KPU Kabupaten Cilacap, Handi.
Kegiatan olah raga dalam bentuk senam kebugaran.
Instruktur senam Oktaf Giar, sebelum memandu jalannya senam menjelaskan nama senam kebugaran ini adalah “Senam sehat gembira”.
Setelah usai melaksanakan senam bersama, dilanjutkan jalan santai mengelilingi komplek kantor dan disambung makan bubur kacang ijo bersama-sama.

(Berita : M. Muhni)